Monday, October 20, 2008

luka setaon lalu = luka taon ini juga ?? :(

bolak balik tulisan lama di multiply,ehhhh kok ketemu goresan luka setaon lalu yg kurang lebih mencerminkan luka tahun ini juga,hiksssssss....ternyata aku sebegitu bodohnya mengulangi lagi kisah lama,hehehe....

jika yg kuinginkan tak terjadi
Dec 20, '07 1:21 AM

ada kecewa menyergap, saat aku tau bahwa kau sudah tak seperti yg dulu...ada rindu melanda,ketika aku ingat bahwa dulu kau senantiasa gembira menanggapi crita2ku....kenapa kau begitu skarang??

aku tau bahwa kisahku denganmu tak pernah akan terjadi, walau aku masih menyimpan harapan juga impian tentangmu dan aku yg slalu merasa seperti nampak bodoh di hadapanmu..hilang terbata2 kalimat ketika aku berada di hadapanmu

kenapa aku tak berkesempatan walau secuil utk mengenalimu?? apa salah aku telah mengasihimu dengan kesungguhanku...rasanya terlalu naif aku slama ini memperlakukanmu...bolehkah kau berikan aku satu peluang?? dan berjanjilah kau dapat menjagaku sungguh....aku pun berjanji kan menerimamu apa adanya...walau kau bukanlah seorang malaikat, tapi kau adalah penjagaku...sayang seribu sayang, itu hanya mimpiku...

indah, berkesan namun menyakitkan....jgn pernah aku terjerat lagi kisah yg fana spt ini...bolehkah aku meminta porsi kebahagiaan utkku? aku sayang, aku peduli tapi kau tidak...biar saja kisah yg telah pergi kan pergi utk slamanya, tolong hapuskan sgala hal yg mengecohkan hati dan pikiran slama ini

jangan pernah kau rasakan terbebani dengan sgala pemberianku, krn aku berikan itu dgn ketulusanku...aku tahu bahwa satu saat nanti aku tak akan sanggup memberi lagi utkmu....biarkan aku hidup dgn memori indah tentangmu, dan kau pun hidup dgn kebahagiaanmu....itu saja, aku ga minta lebih....

(goresan 201207)

0 comments:

Just ME

My photo
seorang cw yg keras,gemar berteman dimanapun,berani,independent,pnya jiwa sosial yg tinggi,ga suka basa-basi,bawel krn trlalu care sm org,bnci org ingkar janji,gigih,BT sm ktidak adilan,krja keras utk mencapai keinginannya..

Blogger Templates by Isnaini Dot Com. Supported by ArchiThings.Powered by Blogger