Sunday, November 2, 2008

Kau telah merebutnya


hari2 panjang ku lalui tuk mengenalnya,
kuprcayakan sgala critaku padamu tuk meringankan beban yg mnyesakkan,
kau pun ikut hanyut dan terbuai dlm kisahku,
ku hantar kau masuk dlm kisahku dan kau pun bukan lg skedar pendengar,
namun kau pun ikut berperan di dalamnya,

lalu ketika aku tlah tersisih dari peranku,
kau pun masuk dlm ring dalam critaku,
kau pun memilih tinggal dgn nyamannya disana,
aku tau itu bukan salahmu,hanya saja aku kecewa dgnmu,
kau sepatutnya tetap menjaga langkahmu tuk berada di luar ring itu,
kau justru ikut menikmati stiap detik yg brlalu dr crita itu,

maafkan aku,teman
aku slalu saja merasakan itu,
gerakan hati yg sulit tuk kubendung,
kau tlah merebutnya,
apapun itu alasan yg terlintas olehmu,
apapun itu alasan yg ada menurutmu,

hatiku hancur,
hatiku remuk redam tak bertepi,
rasa kehilangan ini membunuhku,
perlahan namun pasti,
kemanakah kucari obat tuk hatiku ini??

0 comments:

Just ME

My photo
seorang cw yg keras,gemar berteman dimanapun,berani,independent,pnya jiwa sosial yg tinggi,ga suka basa-basi,bawel krn trlalu care sm org,bnci org ingkar janji,gigih,BT sm ktidak adilan,krja keras utk mencapai keinginannya..

Blogger Templates by Isnaini Dot Com. Supported by ArchiThings.Powered by Blogger