Sunday, January 18, 2009

cheers

dan saat itu kubalas dengan wajah ga kalah sombongnya tapi…dia tak merasa canggung bersamaku. Sapa sih dia?? Kenapa dia dapat bertahan dengan segala ego dan angkuhku....saat itu.

Lalu seiring waktu,
Bukan lagi aku yang menang dengan angkuhku, namun aku bertekuk lutut mengalahkan egoku dan kupersembahkan padanya.
Hei...bukan berarti aku kalah kan, namun ternyata kutelah asik menyelami dunianya yang penuh misteri itu. Gelap,eksotik serta menghanyutkan...lebai banget gambaran itu hanya saja,memang dia seperti itu.Penuh kejujuran walau dibalut dengan cangkang yang memang sulit untuk ditembusi.



Kalau saja aku dapat mengubah namaku dengan berawalan F,sama seperti nama perempuan-perempuan penting dalam hidupmu dulu....pasti aku akan buat....asalkan kamu tersenyum,asalkan kamu bahagia....
Kala sakit melanda, aku siap menanggung segala sakitmu....aku ga pernah minta banyak sama kamu,hanya kehadiran dan dukunganmu saja yang aku perlu....namun jika itu pun sulit tuk kamu berikan,rasanya aku pun ga berhak berkata-kata lagi.
Aku sudah terbiasa dengan hadirmu,aku sudah terbiasa dengan segala keketusanmu bahkan segala kekasaranmu. Semua adalah irama indah yang menyejukkan hatiku,karena sebenarnya aku pernah berbuat hal yang sama satu ketika dulu.

0 comments:

Just ME

My photo
seorang cw yg keras,gemar berteman dimanapun,berani,independent,pnya jiwa sosial yg tinggi,ga suka basa-basi,bawel krn trlalu care sm org,bnci org ingkar janji,gigih,BT sm ktidak adilan,krja keras utk mencapai keinginannya..

Blogger Templates by Isnaini Dot Com. Supported by ArchiThings.Powered by Blogger