Wednesday, January 21, 2009

a looser notes

gw masih terus saja memikirkannya....padahal belum tentu dia memikirkanku....sadar diri dong,den....dia itu sapa,dia itu gimana...begitu banyak pastinya yg ingin menggapai hatinya....
kalau satu hari nanti coretan2 gw ini jd sejarah, gw harap gw tetap mengenang sgala keindahannya...

kenapa sih gw jd pengecut banget....ga berani terang2an menunjukkan hati gw...yg ada cuma kamuflase2 gini aj....padahal gw bisa menjawab sgala pertanyaannya tentang wanita....gw pengen bs jadi seseorang yg slalu membahagiakannya....sampai gw mati....
gw takut sbnarnya memelihara perasaan ini,tapi gw punya keyakinan juga kalau hanya gw yg dpt memahami dia....gpp gw mundur skarang,tapi satu hari nanti dia akan sadar bahwa gw adalah yg terbaik buatnya....

i love him...i cant denied again myself....

0 comments:

Just ME

My photo
seorang cw yg keras,gemar berteman dimanapun,berani,independent,pnya jiwa sosial yg tinggi,ga suka basa-basi,bawel krn trlalu care sm org,bnci org ingkar janji,gigih,BT sm ktidak adilan,krja keras utk mencapai keinginannya..

Blogger Templates by Isnaini Dot Com. Supported by ArchiThings.Powered by Blogger