Thursday, January 15, 2009

seblum aku pergi

ingin mengucap bbrapa hal yg perlu kau tahu....

terima kasih krn tlah berikan aku ksempatan kedua untuk jadi temanmu....stlah kau pernah hapus aku dari sgala situs pertemanan jejaringmu,aku pikir sjak hari itu kau pun hapus aku dari hidupmu sbnarnya.....

saat itu aku sudah mulai ikhlas melepaskanmu dari kehidupanku,namun takdir membawamu kembali swaktu bapakku sakit....
melihatmu datang ke rumah sakit hari itu sperti melihat malaikat turun dari Surga,dan rasanya ingin saat itu jg kusujud ke bumi ini atas sgala kbsaran jalan critanya bagiku....
lalu ketika kurasakan dukungan demi dukunganmu lagi saat2 itu,aku sperti brada di atas angin lagi walau aku lebih sadar atas keadaan saat itu...ketika kamu sakit,aku rasa dirikulah yg sakit...aku ingin menanggung sgala sakit itu,asal bukan kamu....namun di detik2 2008 berakhir dan hingga skarang,aku merasa ada jarak serta jurang yg rasanya smakin melebar....walau raga itu ada bersamaku tahun baru kmaren,namun bukan berarti jiwa itu ada disana....
tapi aku cukup puas,dengan sgala kekurangan dan kelebihan yg ada di perjalanan itu....walau tak ada kata terima kasih darimu saat itu....

sdangkan saat2 itu masih berputar2 trs tentang sgala details setahun yg lalu,saat aku baru saja mengenalmu...aku ingin skali kembali ke masa2 itu,karena masa2 itu aku masih menjadi aku yg betul2 berikanmu senyuman dari hati,bukan senyuman kosongnya jiwa....aku ingin kembali di masa2 itu saat kamu tak mengenal sisi gelapku....yahhh,siapa sangka roda kehidupan ini berputar begitu drastisnya dan aku terpuruk begitu dalam di kerasnya hidup....

sebelum aku pergi....
aku hanya ingin ucap sgala terima kasih utk sgala ketulusanmu...aku rela jika memang kau ingin sepenuhnya melupakanku....karena kuhanya akan menatap cerah ke depan utk masa mendatang....sudah kukubur dalam2 sgala kenangan itu di blakang sana....gambaran2 lalu manis dan pahitnya kan jadi gambaran yg ada di kalbuku.....kelak ku kan berterima kasih padanya....wahai kenangan2 itu....

0 comments:

Just ME

My photo
seorang cw yg keras,gemar berteman dimanapun,berani,independent,pnya jiwa sosial yg tinggi,ga suka basa-basi,bawel krn trlalu care sm org,bnci org ingkar janji,gigih,BT sm ktidak adilan,krja keras utk mencapai keinginannya..

Blogger Templates by Isnaini Dot Com. Supported by ArchiThings.Powered by Blogger